Kamis, 21 Juni 2012

Apa sih Artinya Ulang Tahun ???


Apa sih Artinya Ulang Tahun ???

“Selamat Ulang Tahun ya…!!! Semoga panjang umur, tambah rizkynya, cepet dapet jodoh, wish you all the best lah pkoknya… (^_^)”

Mungkin kata-kata itu yang akan di dapat oleh seseorang saat hari ulang tahun. Selain itu pasti juga akan ada surprise party atau pesta kejutan dari orang-orang terdekat yang terkadang tidak diduga-duga apa bentuknya ( ya iya lah namanya aja surprise party). Lalu bagi mereka apa sih makna hari ulang tahun itu? Mungkin bagi mereka (mungkin termasuk kamu juga) hal itu perlu dilakukan untuk memperingati hari dilahirkannya mereka ke dunia ini. Katanya sih untuk mengungkapkan rasa bahagia mereka karna telah terlahir ke dunia ini. Tak jarang orang yang ulang tahun malah dimanfaatin teman-temannya buat disuruh nraktik, katanya sih buat berbagi kebahagiannya dengan orang lain.Tapi masak iya sih harus dengan acara-acara yang GEJE kayak gitu…
But bagi ku hari ulang tahun ya hari biasa seperti hari-hari yang lain (cz ngga ada yang ngasih some thing special sih L, hehe.. ngarep ..) . Namun hari ini (pas hari ulang tahun ku J) dapat mengingatkanku bahwa sampai usia sekian tahun ini, masih banyak yang belum bisa ku lakukan untuk Alloh dan Dien-Nya (Islam). Padahal sudah selama ini Alloh memberikan nikmat-Nya secara cuma-cuma (gratisss…), tapi malah tidak dapat ku gunakan dengan baik. Astagfirulloh hal adzim…., ampuni hambamu ini ya Rabb… L. Harus banyak introspeksi diri atas segala nikmat yang diberikan-Nya selama ini. Maka dengan nikmat yang masih diberikan-Nya ini harus dapat di manfaatkan untuk hal-hal yang lebih baik dan bermanfaat.. aamiin.
Hari ini (hari ualang tahunku)  juga mengingatkanku akan perjuangan seorang Ummi  mempertaruhkan hidup dan matinya  untuk dapat melahirkan seorang Alif Uhrijat Cahyo Aji, hingga bisa merasakan nikmatnya hidup di dunia. Oleh karena itu, di setiap hari ulang tahun ku, aku ingin memberikan “some thing special” untuk Ummi tercinta J. Tapi sebenernya ngga harus nunggu momen-momen khusus untuk bisa membuat Ummi kita bahagia, jadi tiap hari pun seharusnya kitra juga harus bisa melakukan hal itu agar hari-hari kita pun selalu menjadi hari yang special. Lha wong selama ini, sampai kita berusia sekian tahun, Ummi selalu memberikan cinta dan kasih sayangnya yang tak terhingga buat kita, masak kita cuma  mau membuatnya bahagia di hari ulang tahun aja.
I love You Ummi.. J
afwan klo selama ini sering merepotkan dan bikin Ummi marah,

InsyaAlloh akn segera diperbaiki sifat-sifat jeleknya Alif,
dan Alif pun akan selalu berusaha membuat Ummi bahagia agar senyuman yang indah itu tetap ada pada wajah Ummi …

NB:  Afwan ya Abi, ni buat Ummi dulu , ntar buat Abi kapan-kapan nyusul.. hehe… (^_^)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar